Testimonial Corner
Aku agak bingung juga pake. Mentari Indosat,koq pulsa nya gak abis-abis yaah,? Pada hal kemaren aku cuma isi 10 ribu,hemat banget yaa,pas banget buat kita-kita yang pengen ngirit,Internet nya juga kenceng anti lemot,apa karena rumah gak jauh dari tower indosat kali yaa,Akhh apa pun itu yang jelas aku ngerasa puas dan pas banget pake indosat,tq indosat,jangan pernah berhenti berinovasi buat bweikan yang terbaik untuk pelanggan.
Nurwani Anggraini
Tak terasa, sudah 7 tahun hingga saat ini saya menggunakan layanan Indosat MENTARI yg merupakan salah satu produk Indosat terbaik & telah terbukti handal, pengalaman 7 tahun bersama Indosat MENTARI hampir tak pernah mengalami trouble yg serius meskipun di saat2 sibuk maupun di saat moment tertentu seperti Idul Fitri & sebagainya (dimana saat2 tsb operator seluler lain sering mengalami trouble tapi Indosat MENTARI tetap ngacir tanpa masalah). Indosat sbg salah satu penyedia layanan operator seluller ternama di Indonesia, selalu memberikan program yg sangat memanjakan para pelanggannya dgn berbagai fitur yg disesuaikan dgn perkembangan kecanggihan teknologi Informasi terbaru. Hingga saat ini saya pakai, mempunyai fitur layanan yg bagus dengan tarif kompetitif sehingga saya pun betah hingga saat ini sudah 7 tahun setia menggunakannya untuk berbagai keperluan seperti telepon, sms, & Internetan (meskipun dgn hape Siemens super Jadul yg saya punya, Indosat MENTARI tetap ngacir utk internetan via GPRS). Kemudahan & layanan yg cepat dari Indosat MENTARI, selalu menjawab apa yg menjadi keperluan saya di saat penting harus buka email dan info lainnya ketika tidak berada di depan PC.
Budi Santoso
permisi ya .. saya mau tanya indosat ini bisa pasang paket SMS nda ?
Dayat Pranata Raditya II
Pilih yang pasti ya Mentari..., paket-paketnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, kebijakan, syarat dan ketentuan mudah dipahami dan jarang berubah-ubah sehingga kita tak perlu merasa khawatir akan dirugikan akibat adanya perubahan kebijakan tanpa kita tahu..., gak kaya yang lain...!.
Lanang Gondo Asmoro
Gue pakai MENTARI udah belasan tahun dan nggak pernah ganti nomor! Dulu beli kartu perdana aja harganya 450ribu. Cinta banget sama nomor ini. Nggak pernah ganti walau hape udah ganti 6 kali. Udah kubawa keliling Indonesia (ssssttt.. gue geografer yg kerjanya keluar masuk hutan, rawa, dan laut). Blackberry-an juga pakai nomor ini. Sekarang pakai iPad dan Android tetep pakai INDOSAT. Pindah ke lain hati..? No way... Indosat udah cinta pol bangettt..!!
Anang YB
 < 1 2 3 4 >  Last ›
About Us | FAQ | Term of Use | Privacy Policy | Indosat.com